Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu Menerima Kunjungan Camat Enggano Terkait RBD Tahun 2023

Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu Menerima Kunjungan Camat Enggano Terkait RBD Tahun 2023

Jalinan Media–Yauwaika! hari ini, Selasa, 31 Januari 2023, Kepala dan beberapa orang staf Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu menerima kunjungan koordinasi Camat Enggano, Bapak Susanto M.D. ke Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu di Jalan Zainul Arifin, Nomor 2 Timur Indah, Bengkulu.

Kunjungan ini dilakukan berkaitan dengan rencana Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu yang akan melaksanakan observasi tempat pelaksanaan kegiatan RBD Enggano di Pulau Enggano yang puncaknya akan dilaksanakan pada Bulan November mendatang. Camat Enggano menginisiasi pertemuan ini agar terjalin komunkasi yang baik dan jelas antara masyarakat Enggano sebagai pelaku tutur bahasa Enggano dengan Kantor Bahasa selaku pelaksana seluruh rangkaian kegiatan RBD tahun 2023.

Sejalan dengan ini, Ibu Lely selaku penanggung jawab seluruh rangkaian RBD Tahun 2023 menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan semua tahapan yang akan dilaksanakan di Pulau Enggano yang melibatkan seluruh masyaakat penutur bahasa Enggano, meskipun kegiatan RBD akan difokuskan pada anak-anak yang berusia sekolah dasar dan menengah. Kemudian, Ibu Lely menyampaiakn bahwa Tim RBD Kantor Bahasa akan berkunjung ke Pulau Enggano pada pertengahan Bulan Februari mendatang.

Baca berita terkait di sini: https://www.kupasbengkulu.com/camat-enggano-kunjungi-kantor-bahasa-provinsi-bengkulu-bahas-program-rbd?amp=1