Survei Kepuasan Masyarakat

#Sahabatbahasa, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu, kami mohon kesediaan Bapak/Ibu/Saudara untuk mengisi Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) bagi pengguna layanan Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu. Untuk memberikan penilaian, silakan aksesĀ  di sini

#Sahabatbahasa, pada periode Juli–Desember Tahun 2023, Indeks Kepuasan Masyarakat pada layanan Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu memperoleh nilai 93, 04, dengan predikat sangat baik. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dan penilaian Anda dalam Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) atas pelayanan publik yang dilakukan oleh Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu pada Januari–Juli Tahun 2023.

Penilaian dan saran #sahabatbahasa sangat bermanfaat untuk meningkatkan semangat dan kinerja kami untuk tetap memberikan pelayanan terbaik.

Ceria Melayani!

#SKM #KBPBCeria

"Menjaga Bahasa dan Sastra dari Bumi Raflesia"